twitter


Main Cast

Momo

Cho Gamer

Lee Kunyuk Cunguk


Other Cast

Chi (anak 1)

Hui (anak 2)

Anggota Suze ^^
Jeng Tuk2
Jeng Geng2
Jeng Umin
Noona Chul2
---------------------------------

Genre : Fantasy, Comedy
Author : syp lagi kl bukan dan tidak lain adalah A.K.U

Note: selamat datang di dunia khayalan gilaaa gw yang berharap punya suami banyak,, Oups!! Hanya khyalan kok, yg sesungguhnya gw tetep ingin punya yg nemenin seumur idup tentunya - bagi para pembaca, anda cukup menikmati saja dan jgn lupa kasih komentar yang pedes “sambel kalii” (annoyed) untuk yg masih dibawah umur 17+ tenang aja, kalian masih pantas kok untuk membaca karena sebenarnya gk da adegan ngeres didalamnya ya kecuali emg otak2 kaliannya pd negatip (hahahhahahah tertawa geje).


Akhirnya versi kedua out juga, khusus untuk part 2 ini, author akan lebih menceritakan suze “kumpulan wanita-wanita geje dengan suami-suami yang geje pula” untuk keluarga suze salam anget dari author “SARANGHAE”, senang sekali bisa membuka aib kalian part 2 ini,…. (wkwkkwkwkkwkw*tertawa mishil jahat*)

SELAMAT NGELIAT

--------------------------

Lauran POV*

“Bi, nanti kalau sudah beres-beres rumah, tolong bibi urus kamar Chi ya, kalau menemukan makanan atau pakaian kotor lebih baik di taruh di keranjang nya saja bi, nanti biar Chi yang mengurusnya, terima kasih bi” senyum super manis ku kembangkan untuk bibiku yang satu ini. Ku buka agenda tebalku dengan memperhatikan beberapa jadwal yang harus aku jalani, jadwal padat BELANJA, hahhaha tawaku dalam hati, tanpa ku sadari akupun memperhatikan betapa asyiknya소방 (sayang) ku yang satu ini dengan mainan barunya tanpa memperhatikanku sama sekali. menyebalkan, kenapa harus ada orang seperti dia, tapi memang lebih baik dia berkutat dengan starcraftnya daripada mengeluarkan kata-kata pedas dan tajam yang secara otomatis akan merusak pagi yang indah ini tatap sinisku ke arahnya yang tetap ia tidak sadari. Berbeda sekali dengan Momo si malaikat ku yang begitu manis dan hangat yang selalu sibuk dengan biola barunya.  

“Myong dong!!! Hahhaha” tawa lepasku yang mengagetkan gamer itu, “ , 여보 (kenapa sayang)?” tatap sinisku lagi berharap dia tidak berkomentar pedas. “어니오 (tidak)” lanjutnya memainkan starcraftnya. Pukul 10 tepat di pagi hari ini, aku akan menikmati hari ku bersama anggota suze lainnya, ku tatap berkali-kali ponselku berharap jeng tuk2 mengabarkan bahwa dirinya telah sampai di halaman rumahku. “HAH!!! Akhirnya dia menelpon, 여보세요 (halo)?? Jeng tuk2, 어디로(dimana)??” Tanya ku untuk menyakinkan Mrs pikun ini akan jadwal yang sudah direncanakan berbulan-bulan tidak akan batal. “ne, di depan rumah mu” jawab nya singkat, “그래요? benar!!” lariku kedepan dengan meninggalkan telepon di kursi tamu. “jeng tuk2, 안녕( halo), bagaimana kabar? Ayo masuk” ajakku dengan menggandeng tangannya dan tiba-tiba mata ku tertuju dengan orang di sampingnya.. “JENG GENG2!!!” teriakku seakan tak percaya, suze yang lama tak bertemu ini akhirnya punya waktu untuk hangout bareng, tapi aku merasakan hawa dan aura panas di jok belakang mobil jeng tuk2.. “ (apa)???? Bocah itu” gumamku dalam hati, mengeluarkan unek-unek untuk tetap tersenyum. “KIM~a!!! 지내세요 (hai)” aishh!! Kenapa bocah itu harus ikut, karena bagi ku itu sama hal nya dengan membunuh diri dan mencabut jantungku (lebay*mode on) “ Ne, 아주머니 (tante), I’m ok” jawabnya singkat dan berlari masuk ke dalam rumah sembari menonton gamer ku bermain. 

“Ayo jeng2!! Jeng geng2!! Kenapa anda harus membawanya??” tatap ku sinis yang mengartikan bisa kita kurung dia di kamar chi saja?.” Mian jeng, Oppa ku sedang kembali ke china, jadi tak ada yang menjaganya di rumah, tadi pagi take off dan aku langsung ke rumah jeng tuk2” jawabnya lancar dengan sedikit tersenyum “AISH!!! Ok2 괜찮아 (okey), anda berdua silahkan duduk dulu, aku harus mengganti baju dan meyakinkan 소방 (sayang) ku akan baik2 aja kalo aku pergi” lari ku ke arah 소방 (sayang)

 Berharap dia memberikan ku tambahan uang jajanan yang sepertinya tidak akan banyak, “소방 (sayang) , aku akan ke Myong dong!! Bisakah kamu memberikanku uang tambahan” rayu ku yang tidak mungkin berlebih, karena tepat disamping nya ada bocah itu yang tidak kalah asyik nya bermain dengannya. “ ne, ambil saja di dompet ku di kamar” jawabnya tetap dengan mata terfokus pada layar monitor. Ku lihat isi dompetnya, lumayan untuk membeli pakaian dan makanan, tapi tidak mungkin hanya uang cash, aku harus mendapatkan CC nya.”HYA!!! CC mu mana 소방 (sayang) !!” nada tinggi ku keluar, dan aku menyesalinya karena bukan saat yang tepat untuk bertindak kasar. “CC?? Kamu!!! Sejak kapan aku punya CC, aku tidak pernah berminat memilikinya karena aku tahu sifat jelek mu, dan satu lagi setidaknya aku lebih pintar daripada Hyung (kakak) ku yang satu itu” komen nya pedas dengan tatapan sinis menusuk.. “ (sayang) 소방 (sayang) !! Mianhae (maap), aku lupa, tapi gomawo (terima kasih) ya uang nya, aku akan mempergunakannya dengan sebaik mungkin” rayu ku yang sedikit ingin berlebih tapi lagi-lagi ku tatap bocah itu.. “Yaihhssskk!! Lucu nya” pikirku saja. 


“ KIM~a, ayo kita pergi, sudah cukup mainnya” ajakku untuk menjauhkannya dari aura buruk pagi gamer ku. “ Ne, 아저씨 (paman), gomawo aku pergi dulu, lain kali kita lanjutkan ya” senyum lembut Kim dengan lambaian tangan ke arah gamer. “아저씨!!!” tatap gamer dengan malas..”소방 (sayang)!! jangan berharap kau akan di panggil Hyung,, hahhahhhaha” tawa lepasku membahana di ruangan itu dan membuat gamer marah.” HyA!!! Kau juga.. apa-apaan itu menggunakan pakaian yang begitu terbuka, tutup!! sudah bukan saatnya kau seperti itu” komentar pedasnya yang aku benci akhirnya keluar. “(kenapa)?? Ini sedang trend, 소방 (sayang) ini summer, tidak mungkin aku menggunakan pakaian musim panaskan?” timpah ku dengan berlari kecil ke ruang tamu, “YA!!!HYA!!! tapi kau sudah 아주머-아주머, mana ada yang akan melirikmu?” dia menghampiri dengan tetap membawa stick PSP. “YA!!! Cho Kyuh!! 알아 알아 (iya)… aku mengerti 알겠습니다” tatap ku benci saat dia memanggilku ajuma, apa dia tidak sadar kalau dia mencintai Noona (ya aku ini). 


Senyuman kehancurannya membuatku kalah telak, aku pun memutuskan menggunakan celana panjang dan syal tipis yang kulilitkan di leher. “ (sayang), aku pergi” izinku yang sedikit malas dan tiba-tiba dia menghampiriku dengan sedikit lembut dia mengucapkan “Dengan ini kau terlihat lebih manis, 사랑해” bisikku di telingaku, dan aku paling benci suasana seperti ini, karena itu sama artinya aku kalah 2-0.


 “YA!!!! Bukan saat yang tepat melakukan nya didepan kami dan KIM” seru jeng tuk2 yang sedikit mulai malas karena belum dapat dari Nampyonnya mungkin hahhahha.

“Sudahlah jeng tuk2, ayo kita masuk ke mobil, setidaknya kau harus tetap tenang jangan samapi kau memikirkan tuk2 atau icung saat mengendari embem,, hehhehe" ejek jeng geng2, mata jeng geng2 mengitari halaman luas ku dengan sedikit berteriak "Kim~a!! Kim~a!! Kim~a!! dimana lagi tuh anak” cari jeng geng2 yang merasa lega setelah menemukan anaknya di kursi belakang dengan memainkan sesuatu yang tampak aneh. Ku tatap mainan bocah itu, semoga dia tidak merencanakan sesuatu dengan mainannya. Fiuh !!! sudahlah, bukan saat nya memikirkan niat buruk bocah itu

가자(ayo)!! Kita akan bersenang-senang hari ini” dudukku dengan tenang tentunya tidak disamping bocah itu, namun setelah ku perhatikan Kim terlihat lebih santai hari ini, apa dia sedang merencanakan sesuatu. Tapi tidak mungkin, pasti jeng geng2 sudah mengantisipasi hal itu demi kelancaran bersama, “TARA!!!!!” lambaian CC ditangan jeng tuk2 dan jeng geng2 dengan senangnya. “MWO??kok bisa” tatap ku ke CC itu dengan berbagai pertanyaan. 


“jeng tuk2 jangan bilang anda meracun tuk2?? Coba aku lihat nama si pemilik, icung kah?” aku ambil CC dari tangannya dan aku benar-benar terkejut dengan nama si pemilik PJS..”wah!! bagaimana bisa jeng? Bukankah dia sama seperti kunyuk ku” Tanya ku yang sebenarnya aku sudah tahu caranya. “seperti biasa jeng, aku mengambilnya saat dia mandi” bingo tepat dengan yang ada di pikiranku. Hahahhahha. “Kalau aku, karena aku melayani nya dengan baik tadi malam” jawabnya dengna muka yang sudah tergambar dengan jelas. “anda tidak melakukan $$@%T#@^%2 atau jangan bilang anda memasakkan nya nasi goreng china??” tawa lepas ku yang sempat membuat jeng tuk2 memberhentikan mobilnya tiba-tiba. “YA!!! Ini bukan saat yang tepat membicarakan hal-hal aneh” teriaknya dan melanjutkan perjalanan. “Amma membuat mabok appa” polos Kim yang tiba-tiba membuat seisi mobil tertawa terbahak-bahak. Cara bagus itu patut dicontoh, tapi tidak mungkin aku membuat mabok Kunyuk dengan susu stroberikan?? Pikiran aneh. “sttt, KIM~a!! jangan bilang itu, itu urusan amma, kau lebih baik duduk yang manis dan bermain saja” suruh jeng geng2 ke anaknya yang hari ini benar-benar berbeda, mungkin karena ditinggal appanya, jadi dia lebih terlihat dewasa dan manis.


“jeng umin kira2 dimana? Bukankah harusnya dia ada waktu minggu ini? Bagaimana Nuna cul2?” detail ku meyakinkan bahwa mereka belum terkena virus amnesia seperti orang yang duduk tepat di samping ku. “Mereka akan menyusul jeng” santai jeng tuk2, “여보세요?? Jeng umin~i, 어디로??? Belum terkena amnesia kan? Tanya ku dengan sedikit tertawa kecil. “ ?” nada tinggi ku keluar lagi yang kali ini benar-benar saat yang tepat untuk mengeluarkannya, dengan tatapan malu karena membuat jeng2 tuk dan jeng geng2 sedikit tercengang..”?” tanya mereka bersamaan…..
 
==================
Selanjutnya sedang dalam inspirasi, di tunggu ya suze-suze

Ps: berhubung author orng gk detail, tulisan gk rapi, itu uda biasa *_*, tetep dikomenin juga gpp,, ^_^


15 comments:

  1. eh kudil knp gw jd Mrs. Amnesia????

    wkwkwkwkwkwkwk...ngakak guling2 membaca Kim menjadi anak manis hahahahahaha.....

    jeng itu yg part qt mw brangkat diperjelas say...nma jeng geng2 g anda tulis..jd itu kesannya msih aq yg ngomong hehehehehe....

    dengan amat terpaksa gw terima deh suami gw namanya jd ganti Tuk2 hiks...T_T

  1. emg anda kan suka lupa2 geje gt... wkwkkwkw

    anda baca dengan baik,, dy hanya depannya aja yg diem,, kita liat niat buruk yg ada di otaknya,, hahahhha

    uda aku perjelas di atas, td ditambahin 1 line,. gomawo... jeng TUK2, ntr kl aku tulis yetuk, ketahuan deh,, gpp yetuk aja??

  1. edan...skg dah membaik kok...cuman dikit tpi hehehehehe...

    edan gw g siap membayangkan apa yg bakalan dlakukan oleh kim....

    eh jgn deng....tuk2 jg gpp kok....hehehehehhe cmn ksian icung g msk nmanya hehehehehe

  1. tung2 aja,, tuk2 n cung.. gmn2?? ok kan?

    aku juga jd gk enak ma icung,, ^_^
    icung saranghae

    kita liat apa yang akan terjadi.... KIM,,, hahahha..

  1. ANDWE.....jgn tung2 itu kya nma panda.....

  1. Mr, cuki hahhaha,., rada aneh, tpi ya terserah lah,, :D

    ayoo semngat!!

  1. jeng unyuk...teganya dirimu menceritakan anak kesayangan geng2 seperti itu??

    KIM tertawa waktu aku ceritain cerita anda ke dia. kata dia baguslah klu dia yg jadi tokoh utama,hahaha...

    terus tolong yah, masa aku digambarkan dgn begitu vulgar, terlihat jelas dari kalimat KIM yang bilang : "amma membuat appa mabuk semalam" maksudnya apa jeng?>

  1. good...hehehehhe....jeng aq bru posting crta geje....ayo berkunjung...dan tinggalkan comment....

    eh bru sadar nie blog dah blik normal...g kya CY lg.....hehehehehehe

  1. @jeng geng2,, blg sama KIM, dy memang sedang di setting jd tokoh utama dlm serial ini,, Halah!!!serial? mulai geje lagi..

    kan aku describe kan betapa aku mencintai anakmu yg manis itu *menatap tajam ke arah KIM*

    kan suami anda dewa mabok tuh, jd wajar untuk mndapatkan CC geng2, sgtlah mudah,, ^^

    @jeng tuk2,
    bisnya pke hangul pada bingung komen, bete kan, pdhal aku uda enjoy dgn hangul2 ria walopun gk ngerti, btw baca cerita geje anda bsk aja pas di kntor, skrg gk konsen,,ok2

  1. hahahahaha....mang bkin pusing jeng kl pke hangeul...wkwkwkwkwk...iya2 ntr kl dah comment jgn lupa tanda 'like'nya dklik hehehehehehe

  1. tanda like anda itu
    dimana kah letaknya??

  1. tanda like ada disamping info blog....ayo cba itu diklik yah hehehehehe

  1. gk nemu,,
    ntr aja deh aku ubek2 nya

    ^_^

  1. Ya udinlah biarin aja hehehehehe

  1. jeng unyuk kok g ada lanjutan cerita gejenya? aku penasaran..
    pnya jeng yetuk aj dah kelar

Post a Comment

Thank you for your comments, keep you in Happiness and keep Smiling for better day